Sabtu, 25 Juni 2011

Amino 2000


Semua kehidupan bergantung pada protein. Protein melaksanakan semua fungsi biologis dalam organisme hidup termasuk manusia. Protein terbuat dari asam amino, yang merupakan blok bangunan dasar mereka. Pada dasarnya, asam amino terangkai seperti manik-manik di dalam protein rantai panjang. Di dalam tubuh, protein dibuat dari asam amino individu. Oleh karena itu, suplementasi nutrisi dengan asam amino memastikan bahwa semua sel, jaringan, dan organ dalam tubuh memiliki persediaan siap asam amino.
Amino 2000 dari Ultimate Nutrition memiliki asam amino penting dan asam amino rantai cabang untuk dukungan nutrisi yang optimal. Asam amino, tentu saja, menyediakan tubuh dengan dukungan untuk memproduksi protein. Asam amino, bagaimanapun, melaksanakan fungsi penting lainnya. Suplementasi gizi membantu untuk menjaga pasokan asam amino dalam aliran darah dalam kisaran yang sehat. Dalam beberapa keadaan, seperti stres apakah karena tinggi intensitas latihan atau alasan lain, asam amino dalam darah dapat habis, sehingga zat penting dalam tubuh tidak dapat diproduksi dalam jumlah yang tepat pada waktu yang tepat dan di tempat yang tepat.
Dalam ringkasan, 2000 Amino Ultimate Nutrition adalah asam amino spektrum penuh untuk membantu mempertahankan tingkat optimal dari asam amino dalam aliran darah dan mempromosikan kesehatan yang baik pada setiap tahap kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar